Graeme Souness membayar upeti pedih

Graeme Souness membayar upeti pedih untuk “sahabat dekat” Michael Robinson, mantan striker Liverpool dan Republik Irlandia yang telah meninggal pada usia 61.

Robinson mengungkapkan pada Desember 2018 bahwa ia telah didiagnosis menderita melanoma ganas dan tweet dari agen slot akun Twitternya yang terverifikasi pada Selasa pagi mengkonfirmasi kematiannya.

“Dengan kesedihan yang luar biasa, kami memberi tahu Anda tentang kematian Michael,” kata tweet itu. “Itu meninggalkan kita dengan kehampaan yang luar biasa, tetapi juga kenangan yang tak terhitung jumlahnya, dipenuhi dengan cinta yang sama yang telah kamu perlihatkan untuknya.

“Kami akan selamanya berterima kasih padamu karena membuat pria ini SANGAT SENANG, dia tidak pernah berjalan sendirian. Terima kasih.”

Setelah sebelumnya bekerja dengan Preston, Manchester City dan Brighton, Robinson pindah ke Merseyside dan membantu Liverpool untuk meraih kemenangan di Piala Eropa, Divisi Pertama dan Piala Liga pada 1983/84, satu-satunya musimnya bersama The Reds.

Meskipun pindah ke QPR dan kemudian Osasuna, tetap di Spanyol pada akhir karir bermainnya dan terus memalsukan dirinya sebagai penyiar yang tangguh, ia jelas meninggalkan kesan besar di Liverpool dan Souness.

Dalam sebuah wawancara yang menyentuh di Football Show di Sky Sports, pelatih asal Skotlandia itu mengatakan: “Dia adalah sahabat saya dan saya benar-benar sakit untuk keluarganya. Ini hari yang menyedihkan bagi saya.

“Persahabatan saya dimulai dengan dia ketika dia pertama kali bergabung dengan Liverpool, kami biasa pergi ke Top Hat pada Kamis malam untuk makan malam, istri dan istri saya juga, kemudian jelas kami menjadi teman baik di Liverpool.

“Dia bukan superstar tetapi dia lebih dari membantu kita di tahun itu kita berhasil melakukan Treble, dia memainkan peran besar dalam hal itu, dan dia hebat di tempat itu, dia sangat populer.

“Saya punya banyak kenangan indah berada di perusahaannya. Jika Anda pergi untuk keluar malam, Michael akan menjadi orang pertama yang Anda undang, seorang pria yang sangat menarik, bon viveur dan dia bisa menceritakan kisah-kisah hebat. “

Souness mengenang satu kisah dari Robinson, yang mencetak empat gol dalam 24 penampilan untuk Republik Irlandia, yang menunjukkan betapa ia sangat dihargai di Spanyol.

Souness menambahkan: “Saya ingat dia menelepon saya sekali, dia keluar untuk makan siang dengan Seve Ballesteros dan dia berjalan menyusuri jalan di Madrid, setengah lusin meminta tanda tangannya dan hanya satu yang bertanya kepada Seve.

“Dia bersukacita karenanya.”

Dia menambahkan: “Saya telah mencoba meneleponnya beberapa kali dalam beberapa minggu terakhir. Michael adalah orang yang sangat emosional dan dia tidak akan mengangkat telepon lagi kepada saya dan itu hanya malam terakhir yang saya pikirkan ‘ Aku akan mencobanya dan mencobanya sampai aku mendapatkannya. “Lalu aku berpikir,” Aku tidak akan meneleponnya sekarang karena dia bisa berada di tempat tidurnya. “Aku akan meneleponnya hari ini dan aku tidak punya kesempatan. untuk berbicara dengannya. ” Graeme Souness membayar upeti