Ketua Rugbi Eropa mempertimbangkan Piala Champions

Ketua Rugbi Eropa mempertimbangkan Piala Champions 24 klub Heineken musim depan.

Langkah ini merupakan bagian dari pejabat perencanaan kontinjensi yang dilakukan karena dampak pandemi COVID-19.

Format baru, qqgobet jika disahkan, akan mencakup perwakilan dari masing-masing kompetisi liga terkemuka Eropa musim depan dan akan dimainkan selama delapan akhir pekan.

Namun, pejabat turnamen tetap “berkomitmen” untuk menyimpulkan kompetisi musim ini jika memungkinkan dan menargetkan akhir pekan pada pertengahan Oktober untuk memainkan final – bersama dengan penentu Piala Tantangan.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan malam ini, pejabat Klub Profesional Eropa Rugby mengatakan bahwa: “Sebagai bagian dari perencanaan masa depan, dan dengan keadaan luar biasa akibat pandemi COVID-19 di garis depan, EPCR dapat mengkonfirmasi bahwa sejumlah format turnamen sedang dilakukan. dipertimbangkan untuk musim 2020/21.

“Diskusi yang sedang berlangsung dengan liga EPCR dan pemegang saham serikat mengenai format baru telah memasukkan kemungkinan Piala Champions Heineken 24-klub dengan delapan perwakilan dari masing-masing kompetisi liga terkemuka Eropa, dimainkan selama delapan akhir pekan. Jika diadopsi, format baru apa pun akan berlaku untuk selanjutnya turnamen musim hanya dengan dasar yang luar biasa.

“Sementara itu, EPCR tetap berkomitmen untuk melakukan segala upaya untuk menyimpulkan babak sistem gugur dari Piala Champions Heineken dan musim Piala Tantangan tunduk pada saran resmi dan dengan kesehatan dan kesejahteraan pemain, staf klub, pejabat pertandingan, pendukung dan rugby yang lebih luas komunitas dalam pikiran.

“Diharapkan final 2020 dapat digelar pada 16 dan 17 Oktober.”