Liga Rugbi Nasional Australia telah mengumumkan

Liga Rugbi Nasional Australia telah mengumumkan rencana untuk melanjutkan permainan pada 28 Mei dengan Grand Final ditetapkan 25 Oktober.

Menyusul pembicaraan dengan klub, mitra siaran, dan pemangku kepentingan lainnya, ketua Komisi Rugbi Liga Australia (VLC) Peter V’landys mengatakan liga akan kembali sebagai kompetisi 20 putaran. Jadwal asli adalah untuk 25 putaran sebelum babak play-off.

“Hari ini adalah hari yang penting bagi liga rugby pada tahun 2020,” kata Vlandland

“Ini adalah hasil yang luar biasa bagi para pemain, penggemar, mitra, dan pemangku kepentingan kami dan saya slot online sangat menghargai kerja sama dan dukungan dari (eksekutif saluran Sembilan) Hugh Marks dan (kepala eksekutif Foxtel) Patrick Delany.

“Keduanya selalu bertindak dalam semangat yang baik dan telah menunjukkan bagaimana mitra bekerja bersama.”

Para pemain akan kembali berlatih pada 4 Mei di bawah peraturan kebersihan yang ketat, sedangkan New Zealand Warriors akan melakukan perjalanan ke Australia pada hari Minggu sebelum menghabiskan 14 hari di karantina di Tamworth.

V’landys menambahkan: “Sekarang lebih aman untuk bermain daripada di babak dua ketika kami bermain. Tingkat infeksi harian di New South Wales adalah 25,79% ketika pertandingan terakhir dimainkan.

“Sekarang sudah kurang dari 1% di NSW selama 18 hari terakhir dan terus menurun. Ada juga peningkatan yang signifikan dalam tingkat pemulihan, menjadi 75% di NSW dan 83% di Australia.

“Para pemain kami akan lebih aman di bawah protokol kami daripada mereka akan menjadi anggota biasa dari komunitas.”

Tetapi sementara liga mencari jalan keluar dari kuncian saat ini, liga terpaksa bertindak setelah beberapa pemain melanggar peraturan selama akhir pekan.

Latrell Mitchell, Josh Addo-Carr, Nathan Cleary dan Tyronne Roberts-Davis semua menghadapi denda setelah diberikan pemberitahuan pelanggaran karena membuat permainan menjadi jelek, tetapi tidak akan melewatkan waktu bermain dengan larangan satu pertandingan yang diusulkan ditangguhkan selama sisa musim ini .

Mitchell dan Addo-Carr akan didenda masing-masing 50.000 dolar Australia (€ 29.870), dan Cleary dan Roberts-Davis masing-masing 10.000 dolar (€ 5.974) – 60% di antaranya akan ditangguhkan selama sisa musim ini – setelah gambar dari mereka bersosialisasi dalam kelompok muncul.

Para pemain memiliki waktu lima hari untuk merespons sebelum hukuman terakhir ditetapkan.

Addo-Carr dan Mitchell – yang bermain untuk Melbourne Storm dan South Sydney Rabbitohs masing-masing – keduanya terlihat pada pertemuan besar di New South Wales bersama dengan Newcastle Knights ‘Roberts-Davis.

Gambar-gambar terpisah, dilaporkan diambil pada Hari Anzac, menunjukkan Penrith Panthers yang setengah punggung Cleary di sofa dengan sekelompok lima wanita.

V’landys berkata: “Para pemain memiliki tanggung jawab terhadap permainan dan komunitas. Adalah penting bahwa, dalam masa-masa yang penuh tantangan ini, kita semua harus bekerja bersama untuk memerangi Covid-19 dan kepatuhan terhadap perintah kesehatan masyarakat adalah persyaratan penting.

“Para pemain harus memahami bahwa mereka menempatkan permainan dan komunitas dalam bahaya dengan tindakan mereka. Tentu sulit untuk menerima perilaku seperti itu ketika permainan melakukan semua yang bisa dilakukan untuk meyakinkan masyarakat bahwa para pemainnya bertanggung jawab dan berperilaku dengan tepat. ” Liga Rugbi Nasional Australia