Sebuah kelompok kerja untuk menciptakan visi

Sebuah kelompok kerja untuk menciptakan visi untuk masa depan sepakbola Liga Irlandia telah dihidupkan kembali.

Kelompok Kerja Liga Airtricity SSE pertama kali bertemu Juli lalu di Abbotstown, dan sekarang akan bertemu kembali dengan FAI yang diwakili dalam kelompok untuk pertama kalinya.

Keputusan itu dibuat selama panggilan konferensi antara perwakilan FAI Gary Owens, Niall Quinn, dan qqgobet Fran Gavin, dan Komite Eksekutif Liga Nasional, yang mewakili 19 klub di Liga.

Delegasi dari Bray Wanderers, Cork City, Derry City, Drogheda United, Dundalk, Galway United, Shamrock Rovers, dan Sligo Rovers akan mewakili klub di Kelompok Kerja.

“Pertemuan hari ini sangat positif dan progresif,” kata ketua NLEC Noel Byrne.

“Klub-klub senang mendapatkan Kelompok Kerja dan berjalan kembali dan penambahan perwakilan FAI menandakan niat Asosiasi untuk bekerja dengan klub-klub di masa depan yang lebih cerah untuk sepakbola Irlandia. Kami menyambut hasil ini. “

Wakil CEO sementara FAI Niall Quinn merujuk tantangan yang dihadapi Liga yang sudah terpotong selama penguncian saat ini, tetapi mengatakan semua kemungkinan akan dieksplorasi untuk memastikan Liga berhasil setelah dimulainya kembali.

“Ada banyak optimisme sekarang tentang di mana Liga Airtricity SSE dapat pergi dan Asosiasi akan memberikan Kelompok Kerja ini dukungan penuh kami,” kata Quinn.

“Saya berbicara banyak tentang seni kemungkinan dan sekarang ini sangat mungkin untuk permainan kami karena Kelompok Kerja menyusun peta jalan untuk masa depan yang bisa kami presentasikan kepada semua 19 klub Liga dengan penuh keyakinan dan kegembiraan.

“Klub telah memberikan mandat kepada Kelompok Kerja untuk menyelidiki semua kemungkinan untuk permainan kami.

“Ini adalah masa-masa yang menantang bagi Irlandia dan untuk olahraga Irlandia dengan Covid-19 yang terkunci saat ini tetapi kami akan melakukan apa saja untuk memastikan Liga kami siap untuk makmur ketika sepakbola kembali.”

Sementara itu, Shamrock Rovers hari ini mengumumkan bahwa para pemain dan staf telah menerima potongan upah 25%.

“Shamrock Rovers hanya ada hari ini karena dedikasi dan komitmen dari begitu banyak pendukung hebat kami yang menyelamatkan klub dari kepunahan pada 2005,” kata pelatih kepala Stephen Bradley.

“Terlepas dari semua kemajuan kami, kami harus menyadari bahwa setiap bisnis dan setiap keluarga sedang mengalami masa yang sangat sulit saat ini. Tanggung jawab kami adalah melindungi dan melindungi segala sesuatu yang telah kami kerjakan dengan susah payah untuk dibangun dan karenanya kami harus bergerak untuk melindungi kepentingan jangka panjang dan ambisi klub sepakbola. ”

Berbicara tentang pasukan dan stafnya, McPhail menambahkan:

Klub mengatakan akan terus meninjau ulang basis biayanya dan, ketika situasinya terbuka, buat “keputusan apa pun yang diperlukan untuk mempertahankan klub ke masa depan”.

Itu datang ketika Sinn Féin TD untuk Cork South-Central Donnchadh Ó Laoghaire menyerukan intervensi pemerintah untuk membantu melindungi klub.

“Tidak bisa diterima begitu saja bahwa sepak bola domestik akan terus berlanjut, apa pun yang terjadi. Sebagian besar klub tertatih-tatih di tepi.

“Jika beberapa dukungan tidak diberikan, maka banyak yang akan berjuang untuk tetap ada, termasuk beberapa nama terbesar di sepakbola Irlandia.

“Masalah keberlanjutan sepakbola sedang dibahas di seluruh dunia. Tetapi karena kurangnya minat oleh menteri berturut-turut, itu tidak ditampilkan dalam komentar olahraga di sekitar Covid-19 di sini sebanyak yang seharusnya.

“Kami membutuhkan strategi – sesuatu yang akan melengkapi dan memandu pekerjaan Kelompok Kerja Liga Airtricity SSE.” Sebuah kelompok kerja untuk