Seri rumah Irlandia melawan Pakistan dan tur Eropa

Seri rumah Irlandia melawan Pakistan dan tur Eropa Selandia Baru telah bergabung dengan daftar panjang kriket virus corona.

The Black Caps akan tiba pada bulan Juni dan memainkan total delapan pertandingan terbatas, dengan 20-over dan 50-over melawan Skotlandia di Edinburgh, T20 melawan Belanda di Rotterdam, qqgobet serta lima pertandingan melawan Irlandia di Bready dan Belfast di sepanjang jalan. Runner-up Piala Dunia tidak akan bepergian karena Covid-19.

Irlandia telah menunda pertandingan awal musim melawan Bangladesh dan telah dipaksa untuk menambahkan seri T20 dua pertandingan melawan Pakistan, menjamin tidak ada kriket internasional di pulau musim panas ini.

Tur Inggris ke Pakistan masih dalam diskusi aktif tetapi logistik untuk menyesuaikan perjalanan Irlandia terbukti tidak dapat diatasi mengingat tingkat ketidakpastian saat ini.

Kepala eksekutif Cricket Ireland, Warren Deutrom mengatakan: “Sudah menjadi sangat jelas setelah serangkaian pengumuman Pemerintah baru-baru ini di Republik dan Inggris bahwa seri Selandia Baru tidak layak.

“Walaupun tentu saja mengecewakan bagi para penggemar di Irlandia Utara yang saya tahu menantikan kunjungan runner-up Piala Dunia, mengingat keadaan yang kita sepenuhnya pahami, NZC tidak punya pilihan selain tinggal di rumah.”

Mengalihkan perhatiannya ke Pakistan, Deutrom menjelaskan kurangnya kejelasan tentang perjalanan Inggris tidak meninggalkan pilihan.

“Sayangnya, dengan banyak komplikasi di sekitar garis waktu peta jalan Pemerintah, keamanan hayati, karantina, dan keharmonisan penjadwalan, tidak mungkin menemukan cara untuk membuat pertandingan dimainkan.

“Kami sangat menyesal bahwa kami tidak dapat memberikan kriket internasional di rumah untuk para penggemar kami tahun ini, tetapi kami selalu menentangnya dengan seluruh program internasional kandang kami yang datang pada paruh pertama musim ini.”

Adapun tiga ODI antara Inggris dan Irlandia, yang saat ini dijadwalkan untuk September, Deutrom menyarankan ada banyak pembicaraan masih harus dilakukan.

“Diskusi dengan ECB sedang berlangsung. Kami akan mencoba untuk menjadi sefleksibel mungkin di sekitar ini – karena mereka saat ini ditetapkan untuk menjadi perlengkapan pertama kami sebagai bagian dari Liga Super Piala Dunia baru, namun, banyak tantangan harus diselesaikan – terutama seputar waktu, tempat biosecure dan persyaratan karantina untuk pemain yang bepergian. Kami akan terus bekerja dengan ECB untuk mencoba membuat perlengkapan ini terjadi, tetapi masalah yang terlibat akan membutuhkan sedikit waktu untuk diselesaikan. “