Wasit All Irlandia tahun lalu, David Gough mengatakan

Wasit All Irlandia tahun lalu, David Gough mengatakan dia tidak akan mau bertanggung jawab atas pertandingan jika musim GAA dimulai kembali dari 20 Juli, sebagaimana diuraikan dalam rencana Pemerintah untuk membuka kembali negara tersebut.

Gough mengatakan kepada Game On 2fm: “Saya harus duduk dan berpikir panjang tentangnya. Saat ini saya akan mengatakan tidak.

“Saya harus melihat perkembangan apa slot online yang dibuat antara sekarang dan Juli, tetapi yang pasti kita tidak akan memiliki vaksin pada Juli.

“Dengan keadaan pribadi saya sendiri, saat ini saya tidak akan merasa nyaman dengan pertandingan wasit tanpa vaksin.

“Keadaan saya sendiri, bepergian dari Dublin ke Meath, mengambil empat wasit dan memasukkannya ke dalam mobil, dan kemudian berkeliling Meath untuk pertandingan Championship mungkin bukan cara yang paling bijaksana untuk memulai wasit lagi.

“Saya tidak tahu apakah Asosiasi akan membayar untuk wasit untuk pergi ke pertandingan sendiri jika mereka tidak bisa pergi dengan aman di dalam mobil.”

Gough juga menunjukkan ketidakpraktisan jarak sosial di ruang ganti sebelum pertandingan.

“Tidak ada klub yang saya sadari di Meath, kecuali mungkin Trim, yang memiliki ruang ganti yang cukup besar untuk jarak sosial yang memadai bagi wasit dan petugas pertandingan.

“Di tingkat antar-kabupaten, bahkan di Croke Park, itu sama. Tidak akan ada ruang bagi delapan petugas pertandingan untuk menjauhkan jarak sosial dengan baik.” Wasit All Irlandia tahun